HOME profile affiliates FOLLOW


Amanda Gita Pattisina. 16. flawless.
'the-not-so-good' Snow White and The Huntsman7.01.2012 leave me ♥?

baru kemaren nonton 'Snow White and The Huntsman' dan aku berasa sangat udik. tapi yaaa... filmnya kok nggak begitu ngena ya -_-" don't know why sih. malah jadi nggak tertarik sama filmnya. udah terlanjur ter-mindset kalo Kristen Stewart itu cewek yang ngebet banget pengen minum darah Isabella Swan dan Oom Chris Hemsworth itu cowok macho berpalu Thor. ada yang kurang dari film itu. kurang ngena ajaa... malah terpikir beberapa hal nyeleneh. contohnyaaa :
Snow White and The Huntsman itu...

maafkan kalo ngaco. tapi beneran itu yang terpikirkan waktu aku nonton film-nya -__- well, I'm not gonna recommend this movie. this is not a bad movie. but not a good movie too -_-

Poster-nya unyu ._.

Labels: ,



NEWER
PAST