| Inhale... Exhale... | 5.31.2012 | leave me ♥? |
I think I understand myself well enough. the moody one, temperamental one. yaaa, aku temperamental. sangat-sangat temperamental. sangat tau. dan orang-orang disekitarku seharusnya tau pasti gimana kalo aku udah marah. ya, must be so out of control. even what I did, what I said, and everything. ya, I understand my temper well enough. so well. there's sometime when I make a distance with another people so I'm not doing something bad to them. ya, I'm introvert. at least, I do it for another people good, rite?
udah agak lama nggak marah ._. bener-bener trying my best untuk ngontrol emosi. tapi ya, orang sabar aja ada batasnya. apalagi aku yang udah basicnya temperamental? what an idiot banget hari ini itu banyak yang cari masalah. what a... tadi udah nahan-nahan mulut supaya nggak nyumpahin tu orang tiga. gilaaaaaaaaaaa! itu orang tiga pada nemu dimana sih ya maknya? -____- whathes banget. emosi mak ._. tante, oom, anaknya disuruh ngurusin urusannya sendiri boleh? makasih tante, oom :)
capek banget rasanya ._. nahan marah itu hal ter-nggak enak yang pernah aku rasain. lebih nggak enak daripada nahan pipis -_- nahan marah itu bingung antara mau jerit-jerit, mau nangis, mau mukulin orang, mau nyelakain orang, dan banyak hal lainnya. biasanya kalo udah gini sih mendingan tidur. tapi abis bangun pasti pusing luar biasa -_- hahaha
tapi beneran deh, hari ini nggak tau aku salah makan atau gimana ._. banyak banget yang nyulut emosi. perlubawa panci sama penggorengan kali ya besok ._. *inhale* *exhale* *inhale* *exhale*
Labels: middle finger up, mindless writing